Selasa, 01 November 2011

The Beggining (sok inggris -,-)

YOO !!
Hari ini tepat tanggal 1-11-11 (cieelah) atau 1 November 2011, blog ini resmi di buka *gunting pita* *prok* *prok* *prok*
ya jadi mungkin aja gw bikin blog ini karna disuruh guru, tapi selain itu juga mungkin blog bisa jadi jalan untuk menuju kesuksesan seorang "Mohamad Dendy Prasetyo" haha.
jadi pertama gw mau tegaskan.
sesuai tweet gw beberapa minggu lalu (mending eksis -,-) "Aku hanyalah seorang murid yang menyambi menjual ayam yang bisa bermain gitar yang biasa dipanggil manusia ikan" .
banyak yang bilang gw tuh banyak ide (sombong -,-) banyak juga yang bilang gw oon (lebih banyak yang pasti).
jadi gw harap blog ini bisa Melejit (wussssssss..) di kalangan remaja (untuk sekarang) (apaan sih bahasanya -,-)
OK deh
kita liat aja di postingan berikutnya haha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar