Minggu, 24 Juni 2012

Touching my old game

DotA
udah lama banget empu ga main game ini haha :D
dulu waktu masih SMP empu sama temen temen empu punya perkumpulan khusus DotA
sekarang juga masih suka contact sih hehe
ini salah satu screenshot empu main hari ini yah walaupun sama COM gapapa laaaaah~~
  All Insane
No Cheat (gold 250 hehe XD)
yaaaa lumayaaan lhaaa~~

Kamis, 17 Mei 2012

Member Of "Acoustic SMAN 8 Tangerang"

video 
saya disini mempost video ini untuk membuktikan kalau "akustik" adalah salah satu kegiatan ekstrakulikuler di SMAN 8 Tangerang.
Saya memang belum profesional, dan ekskul akustik adalah tempat belajar 
Gitarooman - Legendary Theme Song

Sabtu, 12 Mei 2012

Fisherman Bait Big Ol Bass

Game PS 1 XD
ada yang pernah main :D ?
ini Empu main di PC




Believe it or not

percaya atau enggak, komputer empu kecepatan downloadnya....  289kbps XD

Bleach XD

posting gambar yang ada di laptop Empu @_@




Empu's Art

Telaga Sarangan

Album G N R

Jadi gini
Empu awal nya suka lagu Sweet child o' mine nya Gun n roses
jadi beli album nya :D
nih ini album pertama nya
disini yang enak ada
-My Michelle
-Welcome to the jungle
-It's so easy
kayaknya hampir semua enak hahaha :D

One of Empu's Favourite Band

Aerosmith
 Dari Amerika
Steve Tyler (tengah) (Vokalis)
Joe Perry (sebelah kanan Steve) (Lead Guitar)
Brad Whitford (sebelah kiri Steve) (Rhytm guitar)
Joey Kramer
Tom Hamilton
Empu suka gara gara guitar hero aerosmith XD
nih gambarnya
Empu mainin sampai kaset nya rusak XD
wahaha
NEXT ! XD

Playlist that i used to play part 1

galau nih TT_TT

"Angel"
Aerosmith

I'm alone
Yeah, I don't know if I can face the night
I'm in tears and the cryin' that I do is for you
I want your love - Let's breaks the walls between us
Don't make it tough - I'll put away my pride
Enough's enough I've suffered and I've seen the light

Baby
You're my angel
Come and save me tonight
You're my angel
Come and make it all right

Don't know what I'm gonna do
About this feeling inside
Yes it's true - Loneliness took me for a ride
Without your love - I'm nothing but a beggar
Without your love - a dog without a bone
What can I do? I'm sleeping in this bed alone

Baby
You're my angel
Come and save me tonight
You're my angel
Come and make it alright
Come and save me tonight

You're the reason I live
You're the reason I die
You're the reason I give
When I break down and cry
Don't need no reason why

Baby, Baby, Baby
Baby
You're my angel
Come and save me tonight
You're my angel
Come and make it alright
Come and save me tonight


You're my angel
Come and save me tonight
You're my angel
Come and make it alright
You're my angel
Come and save me tonight
You're my angel
Come and take me alright
Come and save me tonight

yang berarti....

ketika kita menghadapi sebuah kondisi menyulitkan
saat kita butuh bantuan
saat kita dihadapkan dengan pilihan

"Goin' Where The Wind Blows"
Mr.Big

Someone said life is for the taking
Here I am with my hand out waiting for a ride
I've been living on my great expectations
What good is it when I'm stranded here
And the world just passes by
Where are the signs to help me get out of this place

If I should stumble on my moment in time,
How will I know?
If the story's written on my face, does it show?
Am I strong enough to walk on water
Smart enough to come in out of the rain?
Or am I a fool going where the wind blows (wind blows)?

Here I sit halfway to somewhere
Thinking about what's in front of me and what I left behind
On my own, supposed to be so easy
Is this what I've been after
Or have I lost my mind?
Maybe this is my chance and it's coming to take me away, yeah

If I should stumble on my moment in time,
How will I know?
If the story's written on my face, does it show?
Am I strong enough to walk on water
Smart enough to come in out of the rain?
Or am I a fool going where the wind blows (wind blows)?

Here I am walking naked through the world
Taking up space, society's child
Make room for me, make room for me,
make room for me

Am I strong enough to walk on water?
Smart enough to come in out of the rain?
Or am I a fool
Going where the wind blows (where the wind blows),
Going where the wind blows?

Renungan lagi nih

Coba kita mikir deh
kalau kita tau kapan kita akan meninggalkan dunia ini, kita mau ngapain ?
atau jangan terlalu jauh deh

kalau kita akan pindah ke tempat yang jauuuuh banget
kita akan ngapain di lingkungan kita sebelum nya ?
apakah kita akan menghabiskan waktu kita sama semua orang yang penting bagi kita sebelum kita pindah ?
apakah kita akan sibuk beliin kenang kenangan buat orang disekitar kita biar mereka akan ingat kita terus ?
apakah kita akan bilang "sampai jumpa" di hari kita berangkat untuk pindah ?

apakah kita akan memohon untuk tidak pindah ?
namun itu akan tetap terjadi kan ?
yang terbaik
kita tetap berhubungan dengan lingkungan kita sebelum nya dan mengenal lingkungan baru kita :)
meskipun itu sulit
dan terkadang ada yang tidak bisa menerimanya begitu saja

hh....
udah deh ya sebelum empu ngawur wahaha
NEXT !! :D

Empu's Influence

Ini beberapa gitaris favorit Empu yang meng-influence si Empu XD
Paul Gilbert



Steve Vai

Joe Satriani

Slash 
 One Day Empu will be a great guitarist like them XD

Random XD

Keluarga Naruto with Empu inside XD
ini di Japan Matsuri di Jakarta Tahun lalu XD
Banyak kenangan buat Empu ^^

Empu Narsis in action

Empu sama Kakak nya Empu di Semarang :D
ini adalah wajah lelah setelah NYASAR selama sekitar 2 jam XD

Jepret in Jawa Timur part 2

Ini di dekat Telaga Sarangan, salah satu tempat wisata di Jawa timur. Empu keren kan B-)  

hasil jepretan empu di dekat jawa timur B-)

ini pakai kamera hp lhooo
ini perbatasan antara Jawa Tengah sama Jawa Timur
selanjutnya menyusul~~~

pesan kecil untuk kita

Pernahkah kita berfikir sejenak atas apa yang telah kita perbuat ?
berfikir tentang apa yang pernah kita lakukan
tentang kesalahan kita pada orang lain
tentang apa yang telah kita lakukan untuk membantu
untuk meringankan beban orang lain
meskipun tanpa sadar terkadang kita malah merepotkan orang tersebut 
tapi coba kita berfikir
apa jadinya bila kita atau orang tersebut tidak ada dalam hidup kita lagi
apakah akan ada sesuatu yang berbeda ?
apakah akan selalu ada pernyataan "coba ada dia" ?

apa yang telah kita lakukan
apa yang telah kita dapat
kita syukuri
terkadang itu adalah hal yang paling sulit
tapi terkadang itu adalah satu satu nya cara untuk melewati hari yang berat

buat renungan empu sama teman teman yaa ._.

'Mimpi"

ketika ku beranjak dari tempat tidur, aku mulai bernafas dan berfikir
"Ternyata itu adalah mimpi"
kau tau ?
terkadang hal itu adalah hal yang sering kita ucapkan setiap kita bangun tidur
saat kita melihat lautan emas 
saat kita melihat pohon berbuah gagdet elektronik
saat kita melihat orang seperti semut yang kecil
saat kita merasa akan dimakan monster
saat kita memukul gedung perkantoran hingga rubuh
saat kita dapat memakan meja dan kursi
saat kita berdiri diatas awan
saat kita menyebrangi pulau dengan berjalan kaki
saat kita menyelamatkan hari dari serangan alien
saat kita dapat undian terbesar di dunia
Mimpi adalah motivasi
Mimpi dapat menjadi masa depan
Mimpi bisa saja hanya angan angan
Mimpi adalah teguran untuk kita  

Arti "Cinta"

Cinta adalah hal yang sangat indah
Cinta adalah sebuah kata yang dapat menjadi alasan seseorang untuk hidup, dan mati
Cinta adalah kekuatan yang sangat luar biasa
Cinta adalah sebuah ungkapan kasih sayang
Cinta dapat membuat seseorang melayang karna senang
tapi Cinta juga dapat membuat seseorang jatuh dan terpuruk
Cinta membuat seseorang rela mengorbankan apapun
Cinta mengajarkan manusia untuk berbagi
Cinta adalah senyuman di saat apapun
Cinta yang dapat kita melupakan rasa lelah
Cinta 
satu hal yang kupelajari dari seseorang
Cinta membuat ku selalu bersyukur atas apa yang ku dapat
Cinta yang dapat membuat ku untuk terus meminta
Cinta itu....
Pengorbanan yang akan selalu setimpal dengan balasannya